Link Exchange

on Sabtu, 26 September 2009

Salam Kenal,

Seperti yang kita ketahui, link exchange/ pertukaran link/ pertukaran alamat situs/ web/ blog merupakan salah satu cara untuk dapat meningkatkan traffic/ jumlah pengunjung yang mengunjungi situs kita. Tetapi, untuk melakukan pertukaran link/ exchange link, sangat disarankan pertukaran tersebut dilakukan dengan situs/ blog yang "relevan" dengan content (isi) situs/ blog kita.

Jika anda berminat, Anda bisa melakukan pertukaran link dengan saya. Untuk melakukannya, ikutilah langkah-langkah berikut :

  1. Copy kode html dikotak dibawah ini


    Tampilan pada situs anda akan seperti dibawah ini
    delphi,firebird,delphifirebird,delphi firebird

  2. Tambahkan kode html yang anda copy tersebut pada situs/blog anda
  3. Post comment sebagai notifikasi bahwa anda ingin bertukar link/ (melakukan Link Exchange)dengan saya.
  4. Saya akan me-review situs/ blog anda sebelum saya approve. Maaf sebelumnya, saya hanya akan approve situs/ blog yang relevan dengan conten blog saya. Harap maklum.

Salam,


Reshi Mahendra

2 komentar:

Blog Delphi mengatakan...

Mas banner nya udh aku pasang.
pasang banner ak jg y.
di hendr13.blogspot.com

Reshi Mahendra mengatakan...

Ok mas,.. sudah ta pasang,.. Terima kasih :)

Posting Komentar