Reshi Mahendra

on Rabu, 23 September 2009

Terima kasih anda telah mengunjungi http://delphifirebird.blogspot.com. Seperti kata pepatah, "Tak kenal maka tak sayang", begitu juga anda sebagai pengunjung tentulah sedikit tidaknya ingin mengetahui pemilik blog ini,palagi anda interaktif dan ikut membahas lebih dalam topik-topik yang berada pada blog ini.

Nama saya adalah I Gede Made Reshi Mahendra, saya berasal dari Tabanan, Bali. Saya menamatkan sekolah di Sebuah STMIK ternama di kota pelajar. Saya menggeluti dunia Informatika sejak tahun 2000 dan spesialisasi saya adalah Bussiness Application Programming, disamping Web Programming dan Networking. Ketertarikan saya dengan dunia programming adalah karena seperti bermain teka-teki silang, dimana kita harus mengimplementasikan suatu proses dengan cara kita sendiri dan membahasakannya seperti bahasa kita sendiri, tetapi tetap dengan satu tujuan, Yaitu memecahkan suatu masalah. Di samping sebagai software developer (dan juga sebagai IT Manager di sebuah hotel ternama di kawasan Benoa, Nusa Dua, Bali), saya biasanya menghabiskan waktu luang dengan berlama-lama di internet mencari artikel-artikel tentang teknologi baru, security issues, komik, disamping memelihara binatang-binatang aneh, bermain musik dan bercocok tanam.

Last but not least, semoga materi dan tulisan-tulisan saya pada blog ini dapat membantu anda berkreasi.

Terima Kasih.

Salam,

Reshi Mahendra